ada kalanya cinta datang??

Posted: 20 Maret 2014 in PUISI-ku

Cinta tak selamanya menuntut Kita untuk memililkinya,

Jangan ucapkan cinta jika kmu ga’ingin di lukai oleh cinta.

Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa Kita sadari Kitat’tipu oleh hal itu.

Pagi yang cerah ketika bersamamu

malam yang indah ketika mendengarkan suara mu

hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

Mengenalmu adalah suatu anugerah

Menyakitimu adalah suatu larangan

Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan

Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di sungai nil. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.

Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.

Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.

Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.

Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.

Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.

Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Kamu emang menakutkan!

Kalau aku disuruh memilih antara kamu dan uang,,

Maka aku akan memilih uang..

Karna aku akan membeli semua cintamu,,

Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain

Hmm… kayaknya tiap kali ketemu kamu aku butuh injury time deh, abis waktunya gak pernah cukup sih buat sama kamu..

 

Iklan

komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s